Thariq Minta Rencana Festival Saronde 2022 Dimaksimalkan

READ.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu meminta instansi terkait untuk segera menyiapkan rencana pelaksanaan kegiatan Festival Saronde tahun 2022.

Hal ini sebagaimana menindaklanjuti hasil evaluasi 15 poin instruksi Plt Bupati dalam rapat pimpinan, termasuk soal percepatan rencana kerja (Renja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2023.

Thariq mengatakan dari 15 poin Instruksi Bupati, memang pelaksanaan Festival Saronde 2022 yang membutuhkan pembahasan secara detail sebagai salah satu agenda dalam Kharisma Event Nusantara (KEN).

“Oleh karena itu, hal ini perlu ada penyiapan-penyiapan kajian-kajian dan skejul. Karena kita ingin menampilkan sebuah festival yang lebih dari tradisi yang selama ini,” terang Thariq

Maka kata Thariq, dalam melaksanakan kegiatan ini perlu kerja sama dan pembagian tugas secara detail dari semua Organisasi Perangkat Daerah.

Selain, kegiatan Festival Saronde. Lanjut Thariq rencana kegiatan safari pelayanan ke desa-desa juga perlu untuk dilakukan pembahasan dan kajian secara detail.

“Sehingga saya minta besok itu seluruh skejul sudah mulai jalan. Termasuk kaitannya dalam promosi kegiatan Festival Saronde,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90