Thariq Modanggu Gabung Golkar? Faisal: Tunggu Saja

Faisal Alamri, Thariq Modanggu Gabung Golkar
Faisal Alamri

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu santer dikabarkan bakal bergabung ke Partai Golkar dalam waktu dekat.

Kabar soalnya akan bergabungnya Thariq Modanggu dengan Partai Golkar terus menjadi perbincangan. Menanggapi kabar tersebut, Bendahara DPD II Partai Golkar Faisal Alamri meminta semua pihak untuk menunggu.

“Banyak WhatsApp yang masuk ke saya, menanyakan perihal akan bergabungnya pak Thariq dengan Partai Golkar. Ya kita tunggu saja, ” kata Faisal kepada wartawan, Senin (9/1).

Faisal menambahkan, siapapun orang yang ingin bergabung partai Golkar, Golkar sangat terbuka.

Ditanya apakah saat ini Thariq Modanggu sudah mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar, Faisal mengaku belum tahu karena soal keanggotaan diurus oleh bidang OKK Partai Golkar.

“Termasuk soal jabatan pak Thariq di Golkar nanti, saya pribadi belum tahu, karena keanggotaannya pun belum diketahui,” ujarnya.

Namun yang pasti, Ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara Hamzah Sidik dengan Pak Thariq sering bertemu selaku sesama penyelenggara pemerintah daerah.

Terkait kepastian waktu pak Thariq Modanggu bergabung ke Golkar, apakah sekembalinya dari melaksanakan Umrah, Faisal meminta kepada wartawan untuk menunggu saja.

“Beliau, Pak Thariq sementara menunaikan ibadah Umrah, Kita tunggu saja ya beliau pulang dari tanah suci” tutup Faisal Alamri.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60