Thariq Modanggu Terpilih Jadi Ketua Golkar Gorut Secara Aklamasi

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Gorontalo Utara masa bakti 2023-2025.

Thariq terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara, bertempat di gedung Al-Indah Kwandang, Sabtu (4/3/2023).

Musdalub tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya politisi muda Hamzah Sidik menyatakan mundur sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran partai, mulai dari DPP, DPD provinsi, DPD Kabupaten, PK, PD yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi ketua partai Golkar Gorut,” ujar Thariq.

Dengan ditetapkannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, kata Thariq pihaknya dalam waktu dekat akan segera melengkapi kepengurusan untuk kemudian memperoleh SK.

“Setelah SK tersusun tentu kami akan ajukan untuk memperoleh pengesahan dan juga pelantikan, setelah itu akan dilanjutkan dengan Rakerda,” terangnya.

Selanjutnya, sesuai arahan dari ketua DPD Golkar Provinsi, Rusli Habibie, Kata Thariq setelah dirinya terpilih menjadi ketua, tugas selanjutnya adalah melaksanakan amanah dan konstitusi partai

“Oleh sebab itu ini yang kami akan lakukan sebagai upaya memenangkan partai Golkar di Gorontalo Utara,” tukasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90