Tiket Pertandingan Hari Pertama Piala Dunia U-17 Habis Terjual

Tiket Piala Dunia U17 Habis Terjual

banner 468x60

READ.ID – Tiket Piala Dunia U17 pertandingan hari pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya habis terjual membuktikan antusias masyarakat untuk menonton pertandingan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan tiket pertandingan untuk hari pertama itu terjual bukan hanya di gate barat namun seluruhnya.

banner 468x60

“Jadi kita memang dijatah 38 ribu (tiket). Dari 38 ribu (tiket) untuk pertandingan hari pertama pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB, sudah habis,” kata Eri di Surabaya, Kamis (9/11/2023).

Wali Kota Eri memastikan bahwa Stadion GBT Surabaya sudah siap menjadi tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U17. Bahkan sebelumnya, FIFA sudah meninjau langsung persiapan di Stadion GBT.

“Mohon doanya untuk seluruh warga Indonesia, khususnya warga Surabaya, acara Piala Dunia U17 besok bisa berjalan lancar, aman, dan selamat. Dan sukses untuk Timnas Indonesia agar meraih kemenangan dari fase grup,” pungkasnya.

Sebelumnya penyelenggara menyiapkan sekitar 50.000 lembar tiket untuk pertandingan pembuka yang dijalani peserta Grup A, yakni Panama vs Maroko dan Indonesia vs Ekuador.

Informasi itu disampaikan PSSI melalui akun resmi Instagram timnas Indonesia, timnas.indonesia, Kamis (9/11/2023).

“Opening Match Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya: SOLD OUT. Terima kasih kepada sobat Garuda atas antusiasmenya mendukung Indonesia di Piala Dunia U-17. Jangan kehabisan untuk tiket pertandingan pertama lainnya di Jakarta, Bandung, dan Surakarta hanya di FIFA.com/tickets,” tulis akun timnas.

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur akan menggelar dua pertandingan pembuka penyisihan grup dalam Piala Dunia U-17.

Pada pertandingan pertama grup A, Jumat (10/11/2023), akan mempertemukan kesebelasan Panama melawan Maroko pukul 16.00 WIB. Lalu, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Ekuador pukul 19.00 WIB.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60