Tingkatkan pelayanan mahasiswa, BPU UNG luncurkan ‘Shuttle Bus’

BPU UNG

READ.ID – Badan Pengelola Usaha (BPU) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tingkatkan Service Excellent atau pelayanan prima kepada mahasiswa dengan meluncurkan program bus antar jemput (Shuttle Bus).

Peluncuran program ini dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D,

Karmila Machmud mengatakan untuk menunjang program ini, UNG telah menyiapkan aplikasi U-Trans yang dapat diunduh di PlayStore, masuk di u-trans.ung.ac.id/apps.

“Ini seperti mimpi. UNG perlahan mulai membangun moda transportasi yang dapat menunjang mahasiswa” kata Prof. Karmila Machmud dalam sambutannya.

Dalam sambutannya karmila juga menyampaikan, bahwa BPU UNG sampai dengan saat ini terus berbenah dan mengupayakan dalam memberikan layanan sesuai dengan apa yang benar-benar diinginkan demi pelayanan yang optimal.

Sarana transportasi ini juga bisa dimanfaatkan oleh civitas akademika untuk akses dari kampus induk ke kampus IV Bone Bolango.

“Kita berharap kedepan jumlah armadanya dapat terus bertambah” jelasnya.

Karmila Machmud menambahkan dengan adanya Bus antar jemput ini mahasiswa maupun civitas akademika UNG bisa menghemat dan menekan biaya tinggi transportasi di gorontalo. (rls/Rully)