Tonny Yunus: Tidak ada Kata Kalah pada Pilkada

Tonny Pilkada

READ.ID – Calon Bupati Gorontalo Tonny Yunus menegaskan tidak ada kata kalah untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Dirinya bersama pasangannya Daryatmo Gobel mengaku yakin menang dengan menargetkan kemenangan 50% plus 1 di Pilkada.

“Tidak ada kata kalah. Kami siap menang dengan target 50% plus 1, Insya allah,” tutur Tonny kepada awak media usai mendaftar ke KPU Kabupaten Gorontalo, Jumat (04/9/2020).

Saat ditanya visi misi, Tonny mengatakan akan menggerakkan kembali perekonomian yang dinilai tidak stabil akibat Covid-19. Dirinya juga mengaku pada visinya akan meningkatkan pembangunan yang dinilai belum maksimal dilakukan oleh pemerintah sekarang.

“Di tengah pandemi covid-19 seperti ini tentunya perekonomian masyarakat menjadi turun. Insya Allah jika terpilih nanti, kami akan menggerakkan kembali peningkatan perekonomian terutama kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo. Hal ini demi pembangunan kabupaten Gorontalo,” Jelas mantan wakil Bupati Gorontalo tersebut.

Pasangan Tonny-Daryatno menjadi yang pertama mendaftar di KPU Kabupaten Gorontalo.

Pasangan Tonny-Daryatno bersama tim partai pengusung dari PDIP dan PAN kemudian menyerahkan dokument persyaratan pencalonan dan dokumen persyaratan calon yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasid Sayiu.

Pada pendaftaran itu, pihak KPU menyatakan pasangan Tonny-Daryatno memenuhi syarat menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Gorontalo. Selanjutnya KPU Kabupaten Gorontalo akan melakukan Penelitian keabsahan berkas pasangan calon.

(RL/Read)