TP-PKK Kotamobagu Gelar Gebyar Hari Ibu di Desa Pontodon Timur


banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – TP-PKK Kotamobagu menggelar kegiatan sehari bersama masyarakat Desa Pontodon Timur dalam rangka Gebyar hari ibu ke-95, Kamis (7/12/2023).

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Pontodon Timur, ini dihadiri Ketua TP PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Camat Kotamobagu Utara, Kades Pontodon Timur, para anggota PKK dan masyarakat.

banner 468x60

Acara tersebut dilakukan sosialisasi dan pemberian bantuan kepada masyarakat lm

“Untuk kegitan ini sudah 22 desa dan kelurahan yang kita kunjungi sisanya nanti akan dimulai lagi pada tanggal 18 hingga 19 Desember 2023,” kata Sekretaris TP-PKK Kotamobagu, Uhilla Sandol kepada kuasa.net.

Dikatakannya, sebelumnya kegiatan ini telah dicanangkan ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita maya Dondokambey Tamuntuan beberapa waktu lalu.

“Sehingga kami turun di desa, kelurahan langsung melaksanakan sosialisasi dimana narasumbernya dari dinas terkait bersama dengan Pokja 1 sampai 4 serta kesekretariatan,” terangnya.

“Selanjutnya kami juga memberikan bantuan-bantuan berupa buku kepada anak sekolah, bibit pertanian, vitamin dan bola volly kepada masyarakat,” ungkapnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60