Tragis, 3 Minggu Tidak Makan Sekeluarga Ditemukan Tewas Membusuk

Sekeluarga Tewas

READ.ID – Warga Perumahan Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat digemparkan dengan penemuan mayat empat orang sekeluarga yang tewas membusuk, Kamis (10/11/2022)

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce mengatakan, berdasarkan pemeriksaan berdasar hasil pemeriksaan tim forensik RS Polri Kramat Jati, terhadap jenazah keempat korban diduga meninggal karena kelaparan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, keempat jenazah ini sudah tidak menerima nutrisi sejak 3 minggu lalu, di lambung para korban sudah tidak ada makanan karena dari otot-ototnya sudah mengecil,” kata Pasma, dikutip dari media center Polres metro Jakbar

Lebih lanjut, Pasma menambahkan saat ditemukan, rumah korban dalam kondisi rapi dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun indikasi menghirup kebocoran gas didalamnya.

“keempat jenazah keluarga ini terdiri dari suami-istri bernama Rudianto dan Margaret, anak bernama Dian dan Ipar bernama Budianto dan semuanya di waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing-masing berbeda-beda” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan penemuan mayat terungkap berawal dari laporan pihak RT yang mencium bau tak sedap dari sebuah rumah di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres,

Sesampainya di lokasi, polisi masih mendapati rumah dan pintu pagar dalam keadaan terkunci. Sehingga Polisi terpaksa mendobrak pagar dan pintu rumah untuk menyelidiki laporan warga tersebut.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60