Turnamen Sepak Takraw se-Bolmong Raya, Wali Kota Ucapkan Selamat ke Tim Bonobokon Molinow

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara resmi.memutup Kejuaraan Sepak Takraw se-Bolmong Raya di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (25/8/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Sepak Takraw Bonobokon Kelurahan Molinow yang meraih Juara 1.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara. terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, selamat kepada pengurus cabang Sepak Takraw, Terima kasih kepada Sangadi Bungko, dan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan Kejuaraan ini,” ucap Wali Kota.

Walikota juga berharap agar kedepan nanti akan lahir atlit-atlit sepak takraw yang mampu berprestasi dan membawa harum nama daerah.

“Semoga cabang olahraga Sepak Takraw di Kotamobagu akan tumbuh subur dan kejuaran seperti ini akan menjadi wadah untuk melahirkan atlit berkualitas yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” harap Wali Kota.

Sementara Ketua PSTI Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi saat membacakan laporannya mengatakan tutnamem ini diikuti sebanyak 18 Tim yang tersebar di wilayah Bolmong Raya.

“Dari Kabupaten Bolsel 2 tim, Kabupaten Bolmong 4 tim sedangkan sisanya dari Kota kotamobagu, sebelumnya kegiatan PSTI 2022 hanya diikuti 14 tim yang digelar tahun lalu di desa Poyowa Kecil,” ucap Anas.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah terlebih khusus kepada Walikota Kotamobagu, yang terus mensupport dan membantu turnamen sepak takraw se BMR ini, tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada Ketua KONI Kota Kotamobagu yang terus mensupport seluruh Cabor di kotamobagu lebih khusus Cabor Takraw ini,” pungkasnya.(*)

 

 

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version