TanggalApril 13, 2021

UNG Segera Lengkapi Fasilitas di Kampus 4

Kampus UNG

READ.ID – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) segera melengkapi fasilitas yang dibutuhkan para civitas academica di kampus 4 Kabupaten Bone Bolango.

Kali ini, kata Rektor UNG Eduart Wolok, penemuhan sarana dan prasarana Kampus akan difokuskan pada pengembangan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi serta landscape kampus.

“Proses pengembangan infrastruktur kampus 4 ditandai dengan penandatanganan kontrak civil work for the infrastructure of information and communication technology dan landscape, antara UNG dengan dengan PT. Amartha Karya Persero selaku pelaksanaan pekerjaan infrastuktur,” ucap Eduart, Jumat (8/3/2021).

Eduart Wolok mengatakan tahap pengerjaan tersebut merupakan bagian dari upaya UNG, untuk menyempurnakan infrastruktur yang dibutuhkan kampus baru yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango itu.

“Penandatangan kontrak hari ini bagian rangkaian panjang proses pengembangan kampus 4, yang tujuannya untuk semakin menyempurnakan Kampus baru UNG,” beber Eduart.

Menurutnya, dengan dilakukan penadatanganan kontrak, maka pihak yang telah ditunjuk harus segera melaksanakan proses pengerjaan sesuai dengan kontrak yang ditandatangani. Dalam proses pelaksanaanya juga harus memperhatikan spesifikasi dan kualifikasi sesuai kesepakatan dalam kontrak.

“Dari 7 in 1 yang tergabung dalam project ini ada Unsrat dan UNG yang masih memiliki pekerjaan tambahan hingga bulan Juni nanti. Sehingga saya berharap pekerjaan ini harus menjadi fokus perhatian kita bersama agar keberadaan fasilitas segera terpenuhi sesuai waktu yang ditentukan serta dengan kualitas pekerjaan sesuai kontrak,” tandasnya.

(SAS/RL/Read)