Universitas Negeri Gorontalo Kukuhkan 815 Wisudawan Terbaik

READ.ID – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengukuhkan 815 wisudawan terbaik dalam peosesi wisuda pertama untuk tahun 2021.

Pengukuhan para lulusan terbaik dilakukan Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, melalui sidang senat terbuka Wisuda program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma, Senin (29/3,2021).

Dalam sambutannya, Rektor UNG mengungkapkan bahwa pelaksanaan wisuda merupakan momen yang patut disyukuri.

Ini dikarenakan di tengah situasi pendemi yang menghantam seluruh aspek kehidupan masyarakat, UNG masih bisa terus melakukan kegiatan belajar-mengajar yang dibuktikan dengan keberhasilan dalam mengukuhkan 815 lulusan terbaik di awal tahun 2021.

“Selamat atas keberhasilan dan gelar yang kalian peroleh. Ini bukan hanya hari yang istimewa bagi wisudawan dan keluarga, namun juga sangat instimewa bagi UNG yang hingga saat ini terus konsisten menghasilkan lulusan berkualitas meskipun di tengah badai pandemi,” ungkapnya.

Menurut Rektor UNG, lulusan yang dikukuhkan kali ini merupakan wisudawan yang spesial, karena dilahirkan pada masa-masa sulit dan tidak mudah dimana banyak sekali gelombang PHK karena merosotnya ekonomi akibat badai pandemi.

“Tetap yakin dan percaya dengan segala bekal dan keilmuan selama kuliah di UNG, Insya Allah kalian akan memiliki nilai lebih di Masyarakat untuk bagaimana berkontribusi dan berkiprah bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga Masyarakat luas,” ujarnya.

Pelaksanaan Wisuda periode Maret 2021 dilaksanakan dengan model Drive Thru, dengan jumlah Wisudawan yang dikukuhkan terdiri dari 77 wisudawan pascasarjana UNG, serta sebanyak 738 wisudawan bergelar sarjana dan diploma dari 10 fakultas yang ada di UNG.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version