Universitas Negeri Gorontalo Miliki 4 Guru Besar Baru

Guru Besar Gorontalo

READ.ID – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menetapkan empat dosen sebagai guru besar baru Universitas Negeri Gorontalo.

Keempat guru besar itu adalah Prof. Dr. Sastro Mustapa Wantu, M.Si. guru besar dalam bidang ilmu Administrasi Publik, M.Kom., Ph.D. guru besar dalam bidang ilmu teknologi informasi, Prof. Dr. Dra. Hj. Maryam Rahim, M.Pd. guru besar dalam bidang ilmu pendidikan, dan Prof. Dr. Rusmin Husain, M.Pd. guru besar dalam bidang ilmu pendidikan luar sekolah

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT. memberikan selamat atas pencapaian empat dosen yang telah ditetapkan sebagai guru besar tetap UNG.

“Semakin kokohnya UNG dibuktikan dengan terus bertambahnya dosen dengan gelar guru besar yang siap memperkuat UNG menuju kampus unggul dan berdaya saing,” ungkap Rektor.

Menyandang gelar guru besar diharapkan dapat  semakin meningkatkan semangat dan motivasi dosen, untuk mengabdikan tenaga dan pikiran demi kemajuan bangsa dan negara khususnya UNG melalui implementasi tridharma perguruan tinggi.

“Keberadaan guru besar di UNG akan terus didorong menjadi solusi permasalahan yang ada di daerah khususnya Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60