Usai dilantik Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Gorontalo, Sudarman Samad Laksanakan Serah Terima Jabatan

Sudarman Samad

READ.ID – Sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo melakukan penandatanganan serah terima jabatan, di ruang Dulohupa Kantor Gubernur Gorontalo, Jumat (21/1/2023). Penandantangan tersebut, dipimpin langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Sukri Botutihe.

Salah satu pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut, yakni Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Gorontalo yakni Sudarman Samad, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Provinsi Gorontalo, dan menggantikan Plt Sekwan sebelumnya yaitu Yolanda Rahman.

Saat diwawancarai, Sudarman Samad menyampaikan, bahwa setelah adanya serah terima jabatan tersebut, maka dirinya akan melakukan audiensi dengan pimpinan dewan sebagai konsolidasi awal dalam mengemban tugas baru di DPRD Provinsi Gorontalo.

Dikatakannya, sebagai langkah awal ini, dalam beberapa hari kedepan, kami akan menghadap ke pimpinan sebagai konsolidasi awal dalam menjalankan tugas pokok di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Intinya, kami akan melaksanakan tugas seperti biasa dan pekerjaan hal-hal yang rutin”, tegas Sudarman kepada awak media.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60