Usia ke-16 Gorut, Thariq Modanggu: Kesadaran Reflektif Untuk Terus Berjuang

READ.ID – Bupati Thariq Modanggu menyebut di usia 16 tahun Kabupaten Gorontalo Utara dijadikan sebagai kesadaran reflektif untuk terus bergerak maju mewujudkan cita-cita.

Thariq mengatakan, di usia 16 tahun Gorontalo Utara, bila mengikuti pertumbuhan manusia maka berada di fase remaja hampir penuh atau menjelang dewasa.

“Tentu banyak hal yang harus kita lakukan dalam upaya merumuskan jati diri kita sebagai sebuah daerah yang memiliki nilai-nilai perjuangan yang luar biasa,” ujar Thariq.

Meski masih banyak yang perlu dibenahi, namun Thariq menyakini dengan Tema HUT Gorontalo Utara ke-16 spirit berjuang tumbuh dan maju.

“Akan menjadikan kita terus berkarya, terus bekerja untuk mewujudkan cita-cita pembentukan Gorontalo Utara,” kata dia.

Untuk itu, lanjut Thariq atas segenap karya pengabdian dari seluruh pihak dan sebagai rasa apresiatif pihaknya telah menuangkan ke dalam penyerahan berbagai bentuk penghargaan.

“Penghargaan itu kami serahkan baik itu kepada para pejuang, aparatur ASN, maupun masyarakat yang telah memberikan karya terbaik bagi pembangunan Gorontalo Utara,” terangnya.

Melalui kesempatan ini juga, atas nama pemerintah dan masyarakat Thariq memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejuang dan juga para pemimpin Gorontalo Utara

“Semoga tugas karya dan pengabdian mereka yang terbaik untuk daerah ini akan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version