Usia Pimpin Rapat Banmus, Paris Jusuf Tegaskan Beberapa Agenda DPRD Provinsi Gorontalo Alami Perubahan

Paris Jusuf

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menegaskan, bahwa ada beberapa agenda yang mengalami perubahan di tahun 2023 ini.

Hal ini dijelaskan Paris Jusuf, usia memimpin rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (16/1/2023).

Dirinya menyebut, ada beberapa agenda yang mengalami perubahan di tahun 2023, yang setiap perubahan-perubahan tersebut, harus disepakati melalui Badan Musyawarah (Banmus).

Lebih lanjut, Paris Jusuf juga mengatakan jika adapula beberapa hal yang dibahas dalam rapat banmus kali ini. Diantaranya, kata Paris, tentang Ranperda keuangan daerah.

Kemudian, mengenai pelaksananaan Bimtek yang tadinya tanggal 21 dipindahkan pada tanggal 19. Serta, Dialog interaktif sudah disepakati.

Tidak hanya itu, khusus untuk pelantikan penggaanti antar waktu (PAW) dari fraksi Nasdem yakni Faisal Rustam, masih menunggu surat resmi dari partai.

“Untuk itu, kita menunggu surat resmi tersebut. Dan setelah surat resmi ada, maka akan dilaksnakan pelantikan”, ujar Paris Jusuf.

Terakhir, Paris menyatakan inti dari pembahasan Banmus sendiri, yaitu untuk melakukan evaluasi tentang kegiatan dari DPRD Provinsi Gorontalo.

“Dengan tujuan agar kegiatan bisa berjalan dengan maksimal, proposional, dan seluruh kegiatan baik eksekutif dan legislatif, bisa punya titik temunya”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version