Ustad Riza Muhammad Beri Dakwah Di Pohuwato

Ustad Riza Muhammad

READ.ID – Ustad Kondang yang juga seorang aktor membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll, Riza Muhammad memberikan dakwah di Kabupaten Gorontalo.

Hadirnya Ustad Riza Muhammad, dalam rangka memeberikan tausyah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Muhammadiyah, Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Selasa (09/11/2021)

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Randangan, Abdul Razak S. Husain menjelaskan, selain berdakwah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kedatangan Ustad Riza juga adalah untuk misi mewujudkan 1000 hafidz di Provinsi Gorontalo.

“Ini patut kita berikan apresiasi dan ruang yang luas, karena sejalan dengan program Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Satu desa satu hafidz,” ungkapnya

Abdul Razak juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Yayasan Darul Razak yqng juga dipimpin olehnya, bersama dengan Yayasan Galang Bersama Kami dari Palu Sulawesi Tengah.

Dirinya juga mengatakan, di Provinsi Gorontalo sendri di mulai dari Empat Lima titik di Kabupaten Pohuwato kemudian di lanjutkan di daerah-daerah se-Provinsi, yang berakhir di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

“Saya berharap dukungan Pemkab Pohuwato, seluruh elemen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, untuk bisa mewujudkan 1000 hafidz di Provinsi Gorontalo ini, termaksud dipohuwato ini dengan kita mendirikan pesantren khusus untuk hafidz Al-qur’an”pungkasnya

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Camat Randangan Saharudin Saleh, Kapolsek Randangan Ipda. Syaifful T. Djakatara.

(JK/Read)