Vaksinasi bersama Ketua DPRD Kota Gorontalo diikuti ratusan orang

Vaksinasi DPRD Gorontalo

READ.ID – Vaksinasi bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo diikuti oleh kurang lebih 270 orang yang berasal dari beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menggelar Vaksinasi di Kompleks kediamannya, Perumahan BTN, Kelurahan Pulubala Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, pada Sabtu, (04/12).

Dalam kegiatan itu, Hardi Sidiki bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kota Tengah, Pemerintah Kelurahan Pulubala, Polsek setempat, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera),serta Karang Taruna di kelurahan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini” Ucap Hardi Sidiki

Hardi Sidiki menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Sementara itu Camat Kota Tengah, Irwansyah D.A Taha, mengucapkan terima kasih atas peran serta Hardi Sidiki dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi, khususnya di Kelurahan Pulubala.

“Dengan sumbangan pribadi beliau, siap untuk menjadi sponsor pada pelaksaan vaksinasi kali ini” ungkap Irwansyah

Dalam kegiatan vaksinasi itu mengadakan kegiatan doorprize untuk para peserta, serta dibagikan sembako sebanyak 150 paket.

“Masyarakat sangat membludak, saya tidak pernah melihat kondisi yang seperti ini, dan ini seperti yang diharapkan oleh kami dan bapak ketua DPRD Kota Gorontalo itu” pungkasnya

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan