Vaksinasi di FIP UNG Disambut Antusias

READ.ID – Pelaksanaan vaksinasi di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) disambut antusias oleh mahasiswa.

Mereka dengan berbondong-bondong mengikuti pemberian vaksin yang dilaksanakan bekerjasama dengan Polda Gorontalo.

Asry Vany mahasiswa program studi manajemen pendidikan merasa senang fakultas dapat ikut serta memfasilitasi mahasiswa dalam memperoleh vaksin untuk Covid-19. “Ini sangat baik sehingga kami dapat dengan mudah memperoleh vaksin,” ungkap Asry.

Lian Ariska Ngaibo mahasiswa program studi manajemen pendidikan mengaku takut untuk mengikuti vaksinasi, meski begitu ia tetap memberanikan diri untuk ikut serta datang ke FIP UNG, untuk menerima pemberian vaksin.

“Mau tidak mau harus tetap divaksin, karena ini demi kepentingan kami juga dalam membentengi diri dari Covid-19. Alhamdulillah setelah pelaksanaan vaksin saya tidak mengalami efek samping,” ujarnya.

Dengan gencarnya program vaksiniasi yang dilakukan kampus, Lian berharap, seluruh mahasiswa dapat ikut menyukseskan vaksinasi dalam mempercepat herd immunity sehingga pelaksanaan aktifitas di kampus khususnya kuliah tatap dapat segera dilaksanakan.