TanggalApril 11, 2021

Video Evakuasi Mayat Terikat di Gorontalo, Petugas Gunakan APD Lengkap

Mayat Gorontalo

READ.ID – Proses evakuasi terhadap sesosok mayat laki-laki yang ditemukan berada dalam kamar kos-kosan di Kota Gorontalo sudah dilakukan.

Nampak terlihat di lokasi kejadian, petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap membawa mayat dengan mobil ambulance.

Evakuasi dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) mengenai adanya penemuan mayat itu.

Proses olah TKP itu sebelumnya telah dilakukan dokter kesehatan (Dokkes) dari pihak Polda Gorontalo.

Sebelumnya, korban yang biasa disapa Zesi (28 tahun) itu ditemukan berada di salah satu kamar kos-kosan dalam posisi terikat di kaki.

Penemuan mayat tepatnya pada salah satu kos-kosan di Jalan Palma, Kelurahan Huangobotu, Kota Gorontalo pada Rabu (03/3/2021).

Mayat laki-laki yang ditemukan itu sudah dalam keadaan bengkak. Diduga ia meninggal dunia sudah dari beberapa hari kemarin.

Peristiwa ini menggegerkan warga sekitar dan penghuni kos. Sebelumnya, mayat itu diketahui oleh Syarif Nurdin, salah satu penghuni kos.

Nurdin awalnya sempat mencium bau menyengat dari kamar Zesi. Kemudian ia memberitahukannya kepada pemilik kos bahwa ada sesuatu yang mencurigakan dari dalam kamar tersebut.

“Baunya sangat menyengat dari dalam kamar. Saya langsung memberitahukannya kepada pemilik kos dan penghuni kos lainnya,” ujar Syarif saat diwawancarai Read.id.

(Wahyono/RL/Read)