Viral di Medsos, Polisi Selidiki Pelaku Penusukan Anak Perempuan

Pelaku Penusukan

READ.ID – Polda Jawa Barat (Jabar) menerjunkan tim untuk membantu Polres Cimahi selidiki pelaku penusukan seorang anak perempuan berinisial PS (12) hingga meninggal dunia di Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (19/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, penyidik pun sudah mengantongi petunjuk identitas terduga pelaku. Namun, Polisi masih terus melakukan pendalaman.

“Kami tindak lanjut prosesnya, pelaku masih dalam pengejaran,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Jumat (21/10/22).

Aksi penusukan itu diduga terjadi pada Rabu (19/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban diduga ditusuk ketika hendak pulang ke rumahnya setelah mengaji di masjid. Korban diduga ditusuk setelah keluar dari gang sempit di Jalan Mukodar, Kota Cimahi, Jabar.  Aksi penusukan itu terekam dalam video CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu, memperlihatkan terduga pelaku mengejar korban setelah turun dari sepeda motornya. Setelah diduga ditusuk oleh pelaku, korban lantas berupaya menyelamatkan diri dengan berlari ke rumahnya. Namun, setelah dibawa ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong.

Kabid Humas Polda Jabar memastikan polisi melakukan serangkaian proses untuk bisa mengungkap pelaku tindak pidana yang menyebabkan kematian itu, serta motif di balik aksi penusukan tersebut.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60