Wabup Gorontalo Tinjau Kesiapan RS Boliyohuto

Rumah Sakit Boliyohuto

READ.ID – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S Hemeto, meninjau kesiapan ruang isolasi bagi pasien positiv Covid-19 di Rumah Sakit (Rs) Boliyohuto. Jum’at (16/07/2021).

Hendra mengatakan, kunjungannya kali ini, untuk memastikan infrastuktur serta fasilitas pendukung yang ada di RS Boliyohuto, untuk pasien positif covid-19, dan hasilnya ternyata fasilitas masih sangat kurang.

” Terkait kekurangan fasilitas untuk pasien Covid-19, nanti hal itu akan dibicarakan lebih lanjut dengan Bapak Bupati, serta Dinas terkait. Tujuannya adalah untuk segera mengatasi kekurangan fasilitas di RS Boliyohuto,” ujar Hendra.

Hendra berharap, para dokter agar bisa lebih bersabar terkait fasilitas yang masih kurang, dan tetap terus menjaga semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien Covid-19 di RS Boliyohuto.

“Meskipun fasilitas di RS Boliyohuto ini masih kurang, tetapi kita harus tetap mengedepankan kesehatan masyarakat,” harap Hendra.

Disisi lain, Imelda Mohammad selaku Direktur Rs Boliyohuto mengatakan, bahwa pihaknya telah menyampaikan terkait kesiapan ruangan dan kekurangan fasilitas sebagai tempat isolasi.

“Kami sudah menyampaikan kepada Wabup apa yang menjadi kekurangan di RS Boliyohuto ini. Harapannya, kekurangan tersebut bisa segera ditanggulangi ole Pemerintah,” tutup Imelda. (Nurhidayanti)