Wabup Hendra Buka Kegiatan Bimbingan Manasik Haji JCH Kabupaten Gorontalo

Bimbingan Manasik Haji JCH Kabupaten Gorontalo

READ.ID – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto membuka kegiatan bimbingan manasik haji bagi jamaah calon haji (JCH) tingkat Kabupaten Gorontalo.

Hendra mengapresiasi seluruh JCH yang terpanggil untuk melaksanakan ibadah tahun ini.

Menurut Hendra, haji adalah perjalanan spiritual yang penuh makna, melibatkan tidak hanya fisik tetapi juga jiwa dan hati untuk membersihkan diri dari dosa, memperkuat iman, dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Dia mengajak seluruh peserta untuk memperhatikan dengan seksama setiap materi yang disampaikan dalam bimbingan manasik haji, karena hal ini akan membantu mereka memahami tata cara ibadah haji sesuai ajaran Islam.

Ada 315 JCH Kabupaten Gorontalo yang mengikuti bimbingan manasik tshun ini. Hendra berharap semoga mereka selalu sehat dan menjadi haji yang mabrur.

Selain itu, Hendra menghargai kerja keras seluruh panitia, pembimbing, dan pihak terkait yang telah menyelenggarakan acara ini.

Dia juga menitip doa kepada jemaah haji agar Kabupaten Gorontalo selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT.

Hendra berharap bahwa setiap langkah yang diambil dalam persiapan ini akan membawa mereka semua lebih dekat kepada ridho Allah SWT, dan berharap agar keluarga yang belum berangkat haji tahun ini bisa berangkat haji pada tahun depan.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version