Wabup Hendra Dukung Penuh Seluruh Peserta MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

Wabup Hendra Dukung Peserta MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

READ.ID – Rabu (8/5/2024), Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto terlihat menunjukkan dukungan penuh kepada seluruh peserta MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo di Taman Menara Limboto dan Kantor Kementerian Agama.

Orang nomor dua di Kabupaten Gorontalo ini menyampaikan bahwa dirinya merasa terkesan dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan para peserta.

“Prestasi dan Sukses Menjadi Target, tunjukkan kemampuan terbaik,” kata Hendra di Aula Kantor Kementerian Agama.

Ketua LPTQ Kabupaten Gorontalo ini juga menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam memeriahkan MTQ. Dia yakin pelaksanaan MTQ ini tidak hanya membawa dampak positif bagi pengembangan syiar Islam, tetapi juga berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan membantu pelaku UMKM di daerah.

Hendra berharap MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Sebagai tuan rumah, Hendra menaruh harapan besar kepada kafilah Kabupaten Gorontalo untuk dapat meraih hasil terbaik. Beliau yakin dengan kerja keras dan persiapan yang matang, Kabupaten Gorontalo dapat meraih prestasi gemilang dalam MTQ ini.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version