Wabup Suharsi Igrisa Buka Kegiatan Forum Komunikasi BPJS

Suharsi Igrisa

READ.ID – Wakil Bupati Siharsi Igrisa membuka Kegitan Forum Komunikasi BPJS Kesehatan Kabupaten Pohuwato Tahap I Tahun 2021.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wabup Suharsi Igrisa tersebut bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (04/05/2021)

Rapat dihari juga oleh Penjabat Sekda, Kepala Baperlitbang, Kepala BKPPD, Kepala BPJS Pohuwato, dan Kepala BPJS Provinsi Gorontalo,

Di awal sambutannya, Wabup Suharsi Igrisa menyampaikan terima kasih kepada pihak BPJS yang telah mengadakan pertemuan dengan pemerintah daerah.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi Pelaksanaan kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih telah mengadakan pertemuan antara BPJS dengan pemangku kepentingan di Kabupaten Pohuwato,” ungkap Suharsi.

Selanjutnya, Wabup Suharsi Igrisa menjelaskan pertemuan tersebut untuk melihat tujuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama.

Sehingganya,dirinya berharap ke depan dalam pelayanan, pihak BPJS tidak lagi mengalami masalah, setidaknya bisa minimalisir masalah dalam pelayanan kesehatan.

Olehnya, menurut Wabup Suharsi, perlu adanya koordinasi dan komunikasi yang baik, antara pemerintah dan pihak BPJS.

Kemudian perlu adanya sosialisasi kepada masyaraka untuk mengurangi komplain warga terkait pelayanan kesehatan.

“Insyaallah untuk daerah kita, bisa tercapai pelayanan kesehatan dan bisa meng-cover masyarakat yang tidak mampu dalam pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Dirinya berharap rapat itu bisa memberikan dampak Positif dalam pelayanan pada masyarakat.

“Dan kami selaku Pemerintah daerah berkomitmen untuk kiranya memohonkan layanan terbaik dari BPJS itu sendiri,” tutur Wabup Suharsi Igrisa.

(K/RL/Read)