Wabup Suharsi Igrisa Harapkan Masyarakat Peroleh Pelayanan Yang Berkualitas.

Wabup Suharsi Igrisa

READ.ID – Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igrisa, mengharapkan masyarakat Kabupaten Pohuwato selalu memperoleh sistem pelayanan publik yang berkualitas.

Hal tersebut terungkap, saat Wabup Suharsi Igrisa menghadiri kegiatan penguatan dan pembinaan pelayanan publik, yang di selenggarakan oleh Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Selasa (08/06/2022).

expo

Bertempat di aula gedung Panua, Suharsi menyampaikan, saat ini Pemerintah Kabupaten Pohuwato terus melakukan perubahan kebijakan, salah satunya terkait sektor pelayanan publik yang tentunya diharapkan dapat memberikan layanan yang berkualitas untuk masyarakat.

“Diperlukan upaya perbaikan dan penyempurnaan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap manajemen dan administrasi pelayanan publik, guna mewujudkan bentuk layanan yang cepat, tepat dan sesuai dengan tuntutan, harapan serta keinginan masyarakat,”ungkap Wabup Suharsi Igrisa.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Wabup Suharsi Igrisa sangat menyambut baik serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pelaksanaan Kegiatan ini.

Kemudian Wabup Suharsi menambahkan, terkait dengan hal tersebut, sangat besar harapannya agar seluruh perangkat daerah yang menjadi target penilaian kepatuhan terhadap layanan publik tahun 2021, dapat memeberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

” Tanpa terkecuali, untuk seluruh puskemas , mari sama-sama berusaha agar tetap mempertahankan Predikat Zona Hijau di Wilayah Kabupaten Pohuwato,”pungkas Wabup Suharsi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Bagian Ortala Nisma Sanad, Kepala Dinas Sosial Ahmad Djuuna, serta seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Pohuwato.

(JK/Read)