Wakil Ketua TP-PKK Kabgor Motivasi Warga Binaan di Lapas Anak Gorontalo

Lapas Anak

READ.ID – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gorontalo kembali menunjukkan kepedulian terhadap anak. Langkah itu dilakukan dengan memotivasi anak-anak di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Gorontalo.

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Fatrah Sunge mengungkapkan, perlunya motivasi kepada mereka karena mereka juga merupakan anak bangsa yang harus di berikan pembelajaran seperti anak pada umumnya.

“Ini penting khususnya seperti mereka yang kita harus perhatikan,” ungkap Fatra usai buka puasa bersama anak-anak di Lapas Kota Gorontalo, Kamis (6/5/2021).

Fatrah menjelaskan, Peduli Anak ini merupakan bagian dari TP-PKK yang merupakan juga program untuk memperhatikan anak, serta gender seusia mereka.

“Anak seusia mereka butuh kepedulian lebih, dan itu merupakan juga tanggungjawab serta program kami,” jelasnya.

Tak sampai disitu, Fatrah mengatakan pemberian bekal semangat kepada mereka sangat perlu di usia mereka yang masih muda untuk mereka dibekali hal-hal baru seperti ini

Terakhir Fatrah berharap, semoga bekal yang diberikan oleh pihaknya dapat memberi manfaat untuk semua penghuni lapas anak.

“Semoga setelah keluar nanti, tidak masuk lagi di tempat seperti ini,” pungkas Fatrah.

(Adv/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version