Wakil Wali Kota Ryan Kono Apresiasi Kehadiran “Ichiban Sushi” di Kota Gorontalo

Ichiban Sushi Hadir di Provinsi Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo menyambut baik kehadiran restauran Ichiban Sushi yang satu-satunya pertama kali hadir di Provinsi Gorontalo. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Ryan Kono, pada kegiatan New Store Opening Ceremony “Ichiban Sushi”, Jumat (1/12/2023).

Dikatakan Wakil Wali Kota Ryan Kono, mudah-mudahan dengan kehadiran Ichiban Sushi ini, dapat memberikan inspirasi, sehingga varian-varian makanan di Provinsi Gorontalo semakin ramai.

banner 468x60

“Kami dari pemerintah Kota Gorontalo memberi apresiasi atas kehadiran Ichiban Sushi di daerah ini”, ungkap Ryan Kono.

Terlebih lagi, kata Ryan Kono, Ichiban Sushi sudah memiliki sertifikat halal, yang aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Gorontalo yang mayoritas penduduknya beragama muslim.

Tidak hanya itu, Ryan Kono juga berpesan kepada pemilik Ichiban Sushi harus dapat merekrut tenaga kerja lokal di Gorontalo.

“Untuk itu, dengan kehadiran Ichiban Sushi ini, diharapkan bisa berdampak positif bagi pengusaha muda di Kota Gorontalo, khususnya untuk pengusaha tingkat lokal”, jelas Wakil Wali Kota.

Terakhir, Ryan Kono menegaskan, jika pemerintah Kota Gorontalo terus memberikan komitmennya, dalam rangka mendukung pelaku usaha dan investasi di Kota Gorontalo.

“Tentunya, yang paling penting adalah bisa membangun ekonomi lokal dan menyerap tenaga kerja lokal asal Gorontalo”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60