Wali kota Gorontalo bangga capaian Emas ke 2 PON Papua

Gorontalo Raih Emas

READ.ID –  Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengucapkan selamat untuk atlet Gorontalo, kembali raih medali emas. Kamis (07/10/2021)

“Alhamdulillah atlet Gorontalo, kembali raih medali emas Kedua untuk Provinsi Gorontalo, salut untuk semua insan Olahraga Provinsi Gorontalo,Terulang PON 2012, 2016 dan sekarang 2020 (pelaksanaan 2021). Saya bangga untuk anak-anak asuh Fikram Salilama dan kawan-kawan. Selamat HERSON TAHA dan kawan-kawan. Walau Hendra Pago cedra tapi ada pemain lapis dua yang hebat-hebat. Bangga sama kalian semua,” ucap Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.

Dukungan Pemerintah Kota Gorontalo kepada atlet Provinsi Gorontalo apalagi yang mengikuti PON, memang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Pada PON sebelumnya atlet sepak takraw Gorontalo yang meraih medali emas, diberikan bonus rumah oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Kali ini, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri telah menyiapkan lagi bonus tersebut.

“Ini sudah tradisi bagi kami, bahkan sejak saya masih menjabat sebagai Ketua KONI waktu itu. Perhatian khusus harus kita berikan kepada atlet, bukan hanya bonus saja. Tetapi lebih dari itu, seperti pemenuhan fasilitas penunjang di bidang olahraga,” pungkas Marten Taha.