Wali Kota Kotamobagu Buka Turnamen Sepak Bola Mekal Cup  

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mekal Cup K.u 17, yang dilaksanakan dilaksanakan di Lapangan olahraga Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mekal Cup K.U 17 tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, yang juga ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi. S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, SE.

banner 468x60

WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga merupakan Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Mekal Cup K.U 17.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada bapak Meiddy Makalalag yang terus menggelorakan sepak bola, karena beliau adalah ketua PSSI. Sejak di tangan beliau tumbuh subur turnamen seperti ini,” ujarnya.

Tatong mengatakan, pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh peserta dan penonton untuk mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola Mekal Cup K.U 17, agar turnamen sepak bola tersebut dapat berjalan dengan sukses.

“Mari kita semua dukung pelaksanaan turmanen sepak bola ini, dan selamat bertanding kepada seluruh peserta,”pungkasnya (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60