Wali Kota Kotamobagu Pantau Langsung Pelaksanaan Pilsang Serentak

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, turun langsung memantau proses pemungutan suara pemilihan sangadi (Pilsang) serentak, Rabu, 19 Oktober 2022.

Wali kota yang hadir bersama jajaran Forkopimda, ini mengunjungi TPS 03 Desa Poyowa Kecil, TPS 01 Desa Kobo Kecil dan TPS 02 Desa Pontodon.

Diketahui, jajaran forkopimda yang hadir diantaranya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Kejari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’I.

Wali kota mengatakan Pemkot Kotamobagu bersama jajaran Forkopimda setiap saat selalu melakukan komunikasi dan koordinasi sejak dari tahap persiapan hingga tahapan pelaksanaan pada hari ini.

“Kami bersama jajaran Forkopimda berkomitmen untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah selama pelaksanaan Pilsang, semuanya memberikan dukungan yang kuat untuk menjamin agar pilsang ini berjalan dengan kondusif, aman, lancar dan sukses, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan bisa membawa kemajuan untuk desa-desa yang ada di daerah ini,” pungkasnya. (*/advertorial)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60