Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan BKN Award 2022

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima penghargaan BKN Award Special Mention Pilot Project SIstem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) Tahun 2022.

Pengharagaan tersebut diterima Wali kota di sela acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pelayanan Bidang Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital, di Hotel Four Point Manado, Rabu, 12 Oktober 2022.

Wali Kota mengatakan penghargaan BKN Award diraih atas kinerja dalam bidang pelayanan administrasi kepegawaian para ASN Pemkot Kotamobagu.

“Alhamdulilah tahun ini kita mendapatkan penghargaan dari BKN Pusat atas kinerja pelayanan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Ini menandakan bahwa pelayanan bagi para ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu selama ini telah berjalan baik sehingga mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah pusat,” kata wali kota.

Ia pun berharap penghargaan BKN Award ini bisa terus menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang administrasi kepegawaian.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan pemerintah pusat atas kinerja yang kita laksanakan. Semoga ini menjadi penyemangat bagu kita semua untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan, terutama bagi para aparatus sipil negara di lingkungan Pemkot Kotamobagu,” pungkas Wali kota. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60