Wali Kota Tatong Bara Buka Bimtek Penyusunan LPPD

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pemkot Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 2021.

Kegiatan digelar di Ballroom Hotel Aryaduta Manado, ini dibuka Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Rabu 2 Februari 2022.

Menurut wali kota, bimtek ini sangat penting karena menyangkut pencapaian kinerja pemerintah daerah di 2021.

“Ini penting dan strategis karena kita mengevaluasi bersama capaian-capaian kinerja yang kita laksanakan pada 2021 lalu. Apa-apa yang telah berhasil dicapai, serta apa yang harus kita benahi lagi untuk lebih meningkatkan kinerja pemerintahan. Kementerian Dalam Negeri kini telah melibatkan tim independen dalam penilaian untuk memberikan bantuan. Dengan begitu, hasil evaluasi daerah pasti akan meningkat,” ujarnya.

Wali kota meminta seluruh peserta yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memahami betul materi yang disampaikan oleh pemateri.

“Saya minta para pimpinan OPD dan pengelola data masing-masing OPD untuk mengiktui semua materi dengan sebaik-baiknya,” kata wali kota

“Ucapan terima kasih kami kepada para narasumber dari Kemendagri yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan materi pada pelaksanaan bimbingan teknis hari ini,” ucap wali kota.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60