Yeyen Sidiki Serap Aspirasi Warga Bulontala Soal Bantuan Listrik Gratis

Aspirasi Warga Bulontala

READ.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Yeyen Sidiki menegaskan, pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Bulontala, Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango.

Aspirasi warga ini, kata Yeyen Sidiki, mulai dari permohonan bantuan pemasangan listrik gratis, bantuan UMKM, permintaan Alat Mesin Pertanian bagi petani kebun, dan perbaikan jalan tani di Desa Bulontala.

“Serta, permohonan bantuan masjid dan majelis taklim”, ungkap Yeyen Sidiki, saat melakukan reses masa persidangan pertama tahun 2021, Rabu (17/11/2021).

Menurut Yeyen Sidiki, dari aspirasi yang diterimanya dari warga Desa Bulontala tersebut, dirinya meyakinkan masyarakat akan memperjuangkan permintaan warga.

“Insha Allah, anggaran untuk bantuan masjid dan majelis taklim sudah ada, hanya tinggal menunggu pengajuan proposal dari warga Bulontala sendiri”, tegas Srikandi Golkar ini.

Terakhir, Yeyen Sidiki memastikan, pihaknya akan memperjuangkan kebutuhan yang paling utama dan penting bagi warga, imbuhnya.

(Rinto/Read)