Znergy Aquatic Club Kotamobagu Raih Juara Umum Kejuaraan Renang

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Tim Znergy Aquatic Club Kotamobagu berhasil menjadi juara umum pada Lomba Renang Znergy Cup di kolam renang Gelora Ambang.


banner 468x60

Lomba yang memperebutkan Piala Wali Kota Kotamobagu, ini resmi ditutup pada Minggu (7/7/2024).

Ketua Panitia, Meilany Joice Najoan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Znergy Cup 2024 ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kehadiran, sumbangsih, tenaga, dan waktu dari para atlet serta orang tua yang sudah ikut mensukseskan acara Znergy Cup 2024 ini,” ucap Meilany. “Saya juga berterima kasih kepada para peserta yang sudah meramaikan kegiatan ini. Untuk para juara, teruslah berprestasi, dan yang belum mendapatkan juara kali ini, teruslah berlatih untuk menjadi juara.”

Sementara itu, Ketua Znergy Aquatic Club Kotamobagu, Noldi Tambuwun, menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Kami berterima kasih atas perjuangan dari anak-anak, orang tua, dan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini. Meskipun umur Znergy Kotamobagu belum terlalu lama, ada komitmen yang kuat dari semua orang tua atlet dan pelatih untuk mengembangkan olahraga renang di kota Kotamobagu,” ucap Noldi.

Noldi juga menambahkan bahwa tujuan dari Znergy Cup adalah untuk memperkenalkan Kota Kotamobagu. “Kami membangun klub ini di Kotamobagu karena kecintaan kami terhadap renang. Oleh karena itu, kami mengajak dan mendorong orang tua dan anak-anak untuk bersatu padu menyukseskan acara ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Noldi mengungkapkan bahwa lomba renang tersebut akan menjadi program tahunan dari Znergy Aquatic Club Kotamobagu. “Kami berharap dapat menyelenggarakan Znergy Cup setiap tahun dengan wilayah yang lebih luas. Bahkan, sebenarnya dari Makassar, Palu, dan Balikpapan ingin ikut serta karena parameter renang di Sulawesi Utara berada di Kotamobagu,” tandasnya.

Diketahui, Tim Znergy Aquatic Club Kotamobagu berhasil menjadi juara umum, disusul peringkat kedua oleh Nusantara Sulut Swimming Club Manado, dan peringkat ketiga oleh Muson Swimming Club Provinsi Gorontalo.(*)

 

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90