125 Pejabat Pemkot Gorontalo di Lantik, Ini Pesan Wali Kota Marten Taha

Pejabat Pemkot Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Sebanyak 125 pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo dilantik Wali Kota Marten Taha, Kamis (9/6/2022).

Adapun 125 pejabat tersebut, masing-masing terdiri dari pejabat administrator 29 orang, pejabat pengawas 79 orang, serta pejabat fungsional sebanyak 17 orang.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Wali Kota Marten Taha meminta kepada para pejabat yang dilantik, untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tidak hanya itu, Wali Kota pun mendorong agar terus belajar, dan mengasah kemampuan kompotensi yang dimiliki dan mengembangkannya.

“Serta meningkatkan pengetahuan pada kompetensi bidang masing-masing”, ungkap Wali Kota.

Juga Marten Taha menegaskan, agar mamastikan kegiatan dimasing-masing instansi sesuai dengan perencanaan dan visi misi pembangunan Kota Gorontalo.

“Kuncinya adalah mencintai pekerjaan yang diamanahkan”, pesan Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawain Daerah Kota Gorontalo Ben Idrus menyampaikan, bahwa pelantinkan para pejabat pemkot tersebut, telah mengacu pada ketentuan yang berlaku, baik dalam Undang-Undang maupun aturan lainnya yang mengacu pada ketentuan tersebut.

“Intinya, kegiatan pelantikan ini untuk peningkatan kepentingan layanan organisasi”, ucap Ben Idrus.

Pihaknya menambahkan, kegiatan ini pula merupakan bagian dari adanya reformasi birokrasi.

“Harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik, baik administrator, pengawas, dan fungsional, kiranya dapat bekerja secara profesional”, harapnya.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60