15 Tahun Gorut Jadi Lokomotif Pertumbuhan Ekonomi

READ.ID – Kabupaten Gorontalo utara resmi berusia 15 tahun. Sejak berdiri pada 26 April 2007 silam, telah terjadi berbagai perubahan pada fisik, sosial, dan ekonomi.

“Berbagai perubahan tersebut menjadikan Kabupaten Gorontalo Utara sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo,” hal ini diungkapkan oleh PLT Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Sidang Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara yang ke-15, Selasa (26/4/2022).

Namun, sebagaimana daerah lainnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kabupaten Gorontalo Utara pada 2 Tahun terakhir juga diuji oleh pandemi Covid-19 yang berdampak pada penurunan kualitas di berbagai aspek.

“Peringatan hari jadi Gorontalo Utara yang ke 15 ini harus menjadi momentum penguatan semangat kebersamaan diantara kita sesuai tema hari jadi tahun ini yaitu Bersama Untuk Gorontalo Utara Ceria, Unggul, dan Sejahtera,” serunya.

Untuk itu Thariq mengatakan untuk bangkit dari pandemi Covid-19 sebelumnya harus dihadapi dengan persatuan dan kebersamaan.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90