22 Instruksi Penting Wali Kota Gorontalo

Wali Kota Gorontalo

READ.ID – Wali Kota Marten Taha menegaskan bahwa ada 22 target signifikan yang akan dicapai, terhadap program yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Hal ini dikatakan Wali Kota, usai memimpin rapat koordinasi penyelenggeraan pemerintah, pembangunan, dan kemasyarakatan dilingkungan pemerintah Kota Gorontalo, Selasa (4/1/2021).

Marten Taha menyampaikan, bahwa rapat koordinasi tersebut, sebagai bentuk penekanan pada sambutan apel kerja perdana tahun 2022 kemarin.

Dalam rapat ini, kata Wali Kota, membahas secara teknis, agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) mengetahui apa yang akan dikerjakan.

“Sehingga mereka tidak lagi bertanya-tanya, karena kegiatan adalah bentuk koordinasi, dalam pelaksanaan program ditahun 2022”, ungkap Wali Kota.

Marten Taha pun mengungkapkan, sebelum memulai pekerjaan, maka mereka harus mengetahui dan memahami, apa yang akan dikerjakan nanti.

“Untuk itu, kami membuat 22 panduan, yang dirangkul langsung dalam instruksi Nomor 1 Wali Kota Gorontalo diawal tahun 2022”, terangnya.

Menurut Wali Kota, dalam bekerja harus dimulai dari perencanaan, terarah, terpadu, dan fokus pada berbagi program yang telah ditetapkan.

“Olehnya, kami berharap melalui arahan dalam rapat koordinasi ini, mereka dapat memahami betul, sehingga tinggal melaksanakan saja”, ujar Wali Kota yang menjabat dua periode ini.

(Rinto/Read)