3.124 Relawan Milenial JUARA Siap Menangkan Jokowi-Ma’Ruf 80 Persen di Gorontalo

READ.ID,- Memiliki sebanyak 3.124 relawan di Gorontalo dari kalangan pemilih pemula, Organisasi Jokowi Suara Hati Rakyat siap memenangkan Paslon Nomor 01 di Gorontalo sebanyak 80 persen pada Pemilu 17 April 2019.

Sekretaris Jenderal JUARA Troy Pomalingo katakan, jumlah relawan tersebut akan terus bertambah dan siap mengawal suara ke Tempat Pemungutan Suara, mulai dari jantung Kota hingga pelosok Desa.

Pergerakan pengurus dan anggota JUARA ini sejak jauh hari sudah berjalan hampir di seluruh wilayah Tanah Air. Minggu (10/3/2019) pagi tadi saja, organisasi ini turut malakukan aksi bagi-bagi baju serta penempelan stiker Paslon 01 di angkutan umum Becak Motor atau Bentor.

“Kegiatan kami di Gorontalo merupakan bagian dari permantapan saksi di TPS relawan JUARA yang tersebar di seluruh Provinsi Gorontalo. Aksi di jalanan pagi hingga siang tadi inisiatif relawan JUARA,” ujar Troy.

Selain itu kegiatan canvasing dan melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nani Wartabone, dilakukan seluruh anggota dan pengurus JUARA.

“Agar memperkenalkan sejarah perjuangan Pak Nani Wartabone kepada para kaum milenial relawan JUARA. Terakhir memberikan training kepada relawan pengawal TPS JUARA,” jelas Troy.

Troy ungkapkan, alasan begitu banyak kaum muda Tanah Air termasuk Gorontalo bergabung dengan organisasi tersebut, karena organisasi ini dinilai bukan dari segi tugas yang harus mereka jalankan.

“Akan tetapi Ilmu berharga dari program yang dilaksanakan oleh organisai JUARA ini,” tutup Troy.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *