33 Tahun Mengabdi Untuk Pendidikan di Pohuwato, Lusiana: Semoga Bernilai Ibadah

Pendidikan Pohuwato

READ.ID – Setelah 33 Tahun mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pendidikan di Kabupaten Pohuwato, Dra. Lusiana Bouty, M. Pd berharap, pengabdianya kepada daerah berbuah nilai ibadah untuk dirinya.

Diketahui, dalam pengabdiannya Lusiana mengawali karier sebagai ASN adalah menjadi seorang tenaga pendidik (Guru), dan di masa purna tugasnya sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Pohuwato.

Saat diwawancarai setelah kegiatan tali asih purna tugasnya, Lusiana menyampaikan, sejak awal pengabdian yang dilakukannya, ia berharap itu semuanya memiliki nilai pahala untuk dirinya.

“33 tahun menjadi ASN, dari Guru sampai dengan sekarang, mungkin masih banyak yang belum bisa di selesaikan, tapi paling tida sudah mengambil bagian dalam kemajuan pendidikan, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan paling utama InsyaAllah yang saya lakukan bernilai ibadah,”ungkanya kepada media, Selasa (28/9/2021)

Selanjutnya, lusiana mengungkapkan, dalam pengabdianya sebagai ASN, terlebih besicnya sebagai pendidik yang dituntut bekerja secara maksimal, dirinya merasa bangga telah mengambil bagian akan hal itu.

Olehnya ia meminta, kepada seluruh pegawai yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato, untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan pendidikan didaerah.

“InsyaAllah, teman-teman baik dia sekretaris, bidang, dan staf, tetap bekerja semaksimal mungkin bahkan lebih ditingkatkan, karna kedepan tantangan lebih berat terlebih di masa pandemi seperti saat ini,”pungkasnya. (JK/Read)