Ketua KPU Boalemo Pimpin Deklarasi Kampanye Damai

banner 468x60

READ.ID – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo ( KPU) Menggelar deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo tahun 2024 di Lapangan Alun Alun Tilamuta Selasa 24 September 2024.

Deklarasi di acakan langsung ketua KPU Boalemo Yuyun S Antu yang diikuti oleh seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta masing masing ketua partai pengusung paslon.


banner 468x60

Ketua KPU Boalemo Yuyun S Antu mengungkapan deklarasi kampanye damai ini dilakukan sebagai wujud menjaga proses demokrasi yang sehat dan beradab,menurut yuyun di tengah persaingan yang semakin ketat ia mengajak untuk tetap saling menghormati dan menghindari bentuk provokasi dan menjunjung nilai nilai etika politik.

“KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu berkomitmen untuk menciptakan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di kabupaten boalemo yang sangat transparan adil dan berintegritas oleh karena itu mari kita jaga bersama agar kampanye yang nantinya akan dimulai pada besok hari berlangsung dengan penuh tanggung jawab dan tanpa kekerasa” ungkap yuyun.

Yuyun berharap melalui deklarasi dapat membangun iklim politik yang kondusif dimana setiap calon dapat menyampaikan visi dan misi dengan cara yang santun dan beretika.

“Mari kita buktikan politik bukan hanya tentang kekuasaan tetapi tentang pengabdian kita kepada masyarakat” kata yuyun.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90