Adnan Entengo harap Pemprov Gorontalo berikan bonus bagi Tim Peraih Emas PON Papua

Adnan Entengo

READ.ID – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo menyampaikan dukungan dan terima kasih atas capaian atlit asal Gorontalo yang telah menyumbangkan medali bagi daerah.

Diketahui sebelumnya, dari catatan yang ada, untuk medali yang pertama kali diraih oleh Provinsi Gorontalo berasal dari atlet Silfana Nurain Mahmud pada cabang olahraga muaythai. Yakni, dengan meraih medali perunggu setelah bertanding dengan atlet dari Aceh di Gelanggang Olahraga STT GDI di Kabupaten Jayapura.

Selanjutnya, untuk medali emas sendiri, diraih oleh tim takraw Gorontalo pada Minggu (3/10/2021) di GOR Trikora Universitas Cendrawasih, Jayapura.

Sementara itu, Silvana Lamanda dari cabang olahraga taekwondo juga menyumbangkan medali perak untuk daerahnya setelah ia bertanding dengan atlet Jawa Tengah.

“Melihat prestasi ini, kami mewakili DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas capaian teman-teman kita atlit Gorontalo yang memperoleh mendali di PON Papua,” tegas Adnan Entengo saat diwawancarai.

Pihaknya pun, kata Adnan Entengo, akan memastikan bawah seluruh atlit tersebut akan memperoleh bonus dari pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Seperti yang dibicarakan sebelumnya, para atli ini pasti akan diberikan bonus dari pemerintah Provinsi Gorontalo, atas capaian usaha yang dilakukan oleh para atlit sendiri,” tandasnya. (Rinto/Read)