Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Venny Anwar Tegaskan Siap Prioritaskan Aspirasi Warga Desa Bumela Terkait Benih dan Pupuk

READ.ID – Sejumlah aspirasi disampaikan oleh warga Desa Bumela Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, kepada anggota DPRD Provinsi Venny Rosdiana Anwar, pada kegiatan reses masa persidangan pertama tahun 2022/2023.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga tersebut, diantaranya kebutuhan bibit benih, pupuk, penerangan jalan yang tidak berfungsi, rumah mahyani, serta abrasi sungai.

“Kami berharap, kiranya ibu Venny Anwar dapat memperjuangkan aspirasi yang kami sampaikan dalam reses kali ini”, ungkap salah satu warga yang hadir dalam reses tersebut.

Menanggapi hal tersebut, anggota legislatif Dapil Boliyohuto CS Venny Anwar menyatakan siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Bumela tersebut.

Pada Minggu (6/11/2022), Srikandi Partai PDIP ini pun menegaskan, siap menindaklanjuti dan memprioritaskan semua keluhan dan permintaan warga, dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Saya pastikan aspirasi warga Desa Bumela ini akan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti”, tegas Venny.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60