Apresiasi Opini WTP Pemkot ke-9 Kali, Hardi Sidiki: Jadikan Motivasi

Opini WTP

READ.ID – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menyampaikan apresiasi kepada pemerintah setempat atas predikat Opini Wajar Tanpa Pegecualian (WTP) ke-9 kalinya secara berturut-turut.

Hardi menilai, Opini WTP yang diraih 9 kali berturut-turut, sebagai bukti keseriusan pemerintah Kota Gorontalo dalam menyusun dan melaporkan pengelolaan keuangan secara benar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras, sehingga dapat meraih kembali predikat Opini WTP ini,” ujar Hardi.

Hardi mengatakan, predikat WTP yang diraih bukan sebagai penghargaan melainkan kewajiban yang harus dipenuhi pemkot dalam pengelolaan keuangan mengacu aturan maupun ketentuan yang berlaku.

“Ini kewajiban dari setiap pemerintah daerah, sehingga upaya menyajikan laporan pengelolaan keuangan dapat dilakukan sebaik-baiknya mengacu kepada aturan dan ketentuan,” terangnya.

Untuk itu, Kata Hardi melalui predikat WTP berturut-turut diharapkan menjadi motivasi dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik dan memenuhi standar ditetapkan.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version