Bareskrim Polri Usut Kasus Investasi Bodong Mendapat Dukungan DPR

Polri

banner 468x60

READ.ID – Saat ini Bareskim Polri sudah mengusut para influencer atau afiliator yang mendapat manfaat dari aplikasi bodong tersebut. Mereka menjadi pendorong orang awam bergabung dan masuk jebakan investasi.

Anggota DPR H. Ahmad Sahroni, S.E., M.I. Kom., mengapresiasi langkah cepat polri membongkar kedok aplikasi bodong harus diapresiasi. Sebab sudah banyak masyarakat yang jadi korban.

banner 468x60

Anggota DPR H. Ahmad Sahroni, S.E., M.I. Kom., ini mengatakan, janji cepat kaya dan untuk besar dari trading Binomo sudah mengarah judi dan merusak mental masyarakat. Tidak ada rumus cepat kaya dengan trading pola judi.

Menurutnya, kasus ini akan berpengaruh pada satu industri keuangan dan lainnya.

” Saya juga mendorong polisi, para ahli dan otoritas terkait agar memberi perhatian khusus pada berbagai kasus ini,” ujar Anggota DPR H. Ahmad Sahroni, S.E., M.I. Kom.

Saat ini Bareskrim telah melakukan penyitaan terhadap aset milik afiliator Binomo Indra Kenz. Beragam barang mewah dari mobil dan rumah mewah telah disegel.

Selain itu penyidiik juga akan melakukan penyitaan pada sejumlah unit apartemen dan 4 rekening atas nama Indra Kenz

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., menegaskan penyitaan aset Indra Kenz terkait tindak pidana Binomo.

Ditengarai masih banyak pesohor yang menjadi afiliator. Mereka, seharusnya lebih kooperatif untuk mengungkap modus-modus mereka menggaet investir baru.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60