Berkaspedia.com bagikan Aplikasi PPDB Online secara gratis

PPDB online gratis

READ.ID – Salah satu bloger asal Jawa Barat dengan akun Aam Tea membagikan aplikasi e-PPDB Online (Penerimaan Peserta Didik Baru) secara gratis lewat laman websitenya berkaspedia.com.

E-PPDB Online adalah aplikasi sistem penerimaan siswa baru berbasis web diakses secara online, dengan harapan aplikasi ini dapat mempermudah bagi sekolah atau madrasah dalam mendata calon peserta didik baru, dan bagi peserta didik jadi dimudahkan dalam melakukan pendaftaran.

Kondisi sekarang ini aplikasi E-PPDB Online akan dibutuhkan oleh sekolah dalam penerimaan peserta didik baru untuk menghindari kerumunan orang tua dan siswa di madrasah.

Meskipun dibebera platform dan marketplace e-PPDB Online dijual, bagi mereka (berkaspedia.com), aplikasi e-PPDB Online dibagikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun dilengkapi dengan cara penginstalan dan penggunaannya.

Aplikasi e-PPDB Online yang awalnya dibuat oleh Hairul Azmi, kemudian dikembangkan oleh Aam Tea dengan menyesuaikan beberapa kebutuhan sekolah.

Kini aplikasi e-PPDB Online yang telah dikembangkan oleh Aam Tea sudah tersedia veris 2.2.0 terupdate pada 27 November 2022, dengan banyak penyempurnaan fasilitas baik bagi Panitia maupun bagi calon siswa baru.

Mereka berharap lewat aplikasi ini, siapapun developer aplikasi yang ingin mengembangkan aplikasi tersebut, dipersilahkan, namun mereka berharap aplikasi ini tidak diperjual belikan.

“Murni aplikasi ini kami kembangkan untuk membantu dunia pendidikan secara gratis,” ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi e-PPDB online secara gratis untuk tahun ajaran 2023, silahkan klik tautan berikut : Aplikasi E-PPDB Online Update Terbaru v.2.2.0 Free Source Code

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60