Bertolak ke Sultra, Gubernur Rusli Antar Presiden RI Jokowi dan Ibu Negara ke Bandara

READ.ID,- Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan di Provinsi Gorontalo Jumat (01/03), Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengantar Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Bandar Djalaludin Gorontalo, untuk bertolak ke Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan seluruh Kabinet Kerja yang hadir di Gorontalo.

“Terima kasih atas perhatian khusus yang diberikan Pemerintah Pusat kepada masyarakat Gorontalo, kami berharap Presiden RI dan rombongan dapat berkunjung lagi ke Gorontalo dengan membawa sejumlah kesejahteraan untuk masyarakat di Gorontalo,” ujar Rusli.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan, melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sulawesi Tenggara dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional DJalaluddin, Kabupaten Gorontalo pada pukul 16.40 WITA.

Udara cerah menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di Pangkalan Udara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara pada pukul 17.30 WITA.

Diketahui, dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel di Kota Kendari, tempat menginap selama berada di Provinsi Sulawesi Tenggara untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tenggara, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Kemudian Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Adita Irawati, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.