Buka Bupati Cup 2022, Saipul Mbuinga Minta Junjung Sportifitas

Bupati Cup 2022

READ.ID – Buka secara resmi gelaran turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022, Saipul Mbuinga minta seluruh tim junjung tinggi sportifitas dalam permainan.

Sebelumnya Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menyampaikan, sempat tak digelar dalam Dua tahun terakhir akibat adanya pandemi covid 19, turnamen tersebut kembali dilaksanan setelah mendapatkan izin dengan pertimbangan dimana Kabupaten Pohuwato berada dalam zona ppkm level satu sesusai edaran Kementrian Dalam Negeri.

Selanjutnya Saipul Mbuinga Menuturkan, kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato akan terus meningkatkan usaha dalam hal penanganan covid 19, agar semua kegiatan-kegiatam di Daerah tak perlu lagi di batasi.

“Sudah Dua tahun tertunda turnamen ini, Alhamdulillah pada tahun 2022 bisa kita laksanakan bersama,”ungkapanya, Sabtu (26/02/2022)

Kemudian Saipul Mbuinga menjelaskan untuk menunjang turnamen-turnamen selanjutnya, selaku pemerintah dirinya bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pohuwato terus melakukan perbaikan Stadion Panua, demi kelancaran event-event yang akan di gelar kedepannya.

Saipul Mbuinga juga mengatakan dalam pelaksanaan Bupati Cup tahun 2022 ini, dirinya berharap agar semua pihak menjaga kondusifitas demi kelancaran turnamen tersebut.

“Jaga sportifitas, junjung tinggi fair play,”tandasnya

(JK/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version