Bupati Gorontalo : Masyarakat Sudah Paham Perspektif Gender

READ.ID, – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan bahwa masyarakat sudah paham mengenai perspektif gender.

Menurut Nelson, Pengarusutamaan Gender di jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo sudah berjalan sesuai konsep aparatur pemerintah daerah. Dan masyarakat sudah memahami perspektif Gender itu sendiri.

Sehinga lanjut Nelson, antara laki-laki dan perempuan mendapatkan hak yang sama dalam sisi pelayanan publik. Baik menyangkut Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan.
“Olehnya, saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan implementasi pengarusutamaan gender di Lingkungan wilayah kerja kakanwil ditjen perbendaharaan Provinsi Gorontalo,” ujar Nelson.
Dengan peran aktif kakawil ditjen perbendaharaan Gorontalo dalam implemetasi pengarusutamaan gender tersebut, Nelson berharap mampu meningkatkan indeks pembangunan gender (IPG) dan indek pemberdayaan gender (IDG) di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini dikatakan Nelson saat menerima audiensi dari Kepala Kantor Perbendaharaan Gorontalo, di Rudis Bupati, Selasa (7/5/2019).
Kedatangan tim perbendahaaran gorontalo itu menurut Nelson, dalam rangka permintaan testimoni dukungan implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Lingkup wilayah kerja kakanwil DJPB Gorontalo.****

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST