Bupati Gorontalo Resmikan Ruang Kelas Sekolah di Tilango

Ruang Kelas
Bupati Gorontalo meresmikan 5 ruang kelas baru sekolah yang berada di Kecamatan Tilango, melalui kegiatan program Nyata Dalam Pembangunan (NDP), Sabtu (21/10).

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan 5 ruang kelas baru sekolah yang berada di Kecamatan Tilango, melalui kegiatan program Nyata Dalam Pembangunan (NDP), Sabtu (21/10).

Peresmian ruang kelas baru masing-masing, SDN 1 dan SDN3, SDN 5, SDN 9 serta SMP 1 Tilango Kabupaten Gorontalo. Selain itu, pemerintah setempat akan meronovasi 5 sekolah tersebut.

“Lima sekolah di kecamatan tilango ini kedepannya akan kita renovasi. Saya bangga dengan sekolah-sekolah saat ini yang sudah begitu luar biasa penataanya,” ucap Nelson

Nelson mengaku bangga dengan guru-guru yang telah mengabdi secara baik kepada siswanya. Untuk itu, pemerintah setempat rencananya akan menaikan instentif guru.

”Saya berterima kasih kepada guru-guru yang telah mendorong pendidikan dengan baik. Kedepan, kita akan naikan honor untuk guru-guru terutama guru Paud,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan kepada orangtua siswa bisa memberikan partisipasi untuk mendorong untuk pembangunan dan perekembangan sekolah. sebab, sekolah tersebut, tidak lain demi siswa itu sendiri. (Adv/Wahyono/Read.id)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version