Sekda Roni: TKSK Memegang Peran Vital Dalam Mendukung Program Pemerintah Daerah

TKSK Memegang Peran Dukung Program Pemerintah Daerah

READ.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir, menghadiri halal bi halal Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Gorontalo di Villa Desaku Desa Molowahu, Kecamatan Tibawa, pada Kamis (9/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekda Roni menegaskan poin-poin penting terkait peran TKSK dalam mendukung program pemerintah daerah.

Diakui, saat ini Kabupaten Gorontalo telah menunjukkan peningkatan di berbagai sektor. Namun, Roni menekankan bahwa masih ada ruang untuk memaksimalkan kinerja dan kesejahteraan TKSK.

Dia mencontohkan bahwa realisasi RPJMD Kabupaten Gorontalo telah mencapai 90% di tahun 2024, dan ditargetkan mencapai 100% di tahun 2026.

Karena itu Sekda Roni menegaskan, salah satu kunci utama keberhasilan program pemerintah daerah terletak pada efektivitas pelaksanaan program di tingkat kecamatan.

“TKSK harus menjalankan peran vital dan memastikan program pemerintah berjalan dengan baik di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Sekda Roni Sampir, tampak memberi dukungan kepada TKSK atas kontribusi secara signifikan dalam mewujudkan program-program pemerintah daerah di tingkat kecamatan.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version